Rabu, 09 Mei 2018

CARFEST 2018: Ajang Show Off Mobil-Mobil Unggulan

Kendaraan roda empat atau mobil, untuk zaman milenial sekarang ini seolah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, khususnya di kota-kota besar. Banyak orang berlomba-lomba untuk bisa membeli mobil. Mungkin untuk sekadar gengsi atau yang benar-benar membutuhkan agar mobilitasnya bisa lancar. Dan juga salah satunya faktor anggota keluarga yang banyak, agar bepergian ke suatu tempat bisa langsung bersamaan.


Karena itulah, banyak pameran-pameran mobil dipenuhi oleh orang untuk mencari mobil yang dibutuhkan sesuai budgetnya. Jakarta, pusatnya pameran mobil, dua diantaranya yaitu IIMS dan GIIAS, ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia. Tapi, di Bandung masih sedikit sekali ajang pameran otomotif. Sementara di Bandung sendiri, banyak juga pembelinya yang tidak jarang harus ke pameran-pameran oto yang ada di Jakarta.

Melihat fenomena inilah, mobil123.com, berinisiatif mengadakan sebuah event otomotif CARFEST untuk yang sedang mencari mobil-mobil baru dan second. Seperti yang diketahui, mobil123.com merupakan portal otomotif nomor 1 di Indonesia. Portal ini menjadi penghubung antara pencari kendaraan dengan penjual. Jadi jika ingin mencari unit mobil yang terpercaya dan berkualitas bisa langsung ke website mobil123.com


Tujuan CARFEST ini sendiri adalah konsumen online yang biasa melihat di portal mobil123.com bisa melihat langsung mobil yang akan dibelinya dan juga bisa melakukan test drive, ujar Ibu Regia Glamouria, Country Manager mobil123.com, di acara prescon yang dihadiri media dan blogger 7 Mei 2018 TSM Bandung.

Ibu Regia Glamouria, Country Manager mobil123.com
CARFEST sendiri diadakan dua kota, Bandung dan Jakarta. Bandung sendiri eventnya mulai dari 7-13 Mei 2018 di Atrium TSM Bandung. Sedangkan di Jakarta akan diadakan pada tanggal 28 Mei 2018 – 3 Juni 2018 di Pondok Indah Mall. Bandung dengan tingkat visitor terbanyak di mobil123.com menjadi alasan dipilih sebagai kota diselenggarakan event ini.

Acara Prescon Event CARFEST Mobil123.com
Ada tiga brand yang mewakili di acara CARFEST, yaitu Wuling, Mazda, dan Hyundai. Mereka membawa tipe-tipe unggulan untuk dipamerkan. Seperti Wuling yang membawa tipe Cortez dan Confero S dengan harga sangat terjangkau buat yang ingin memiliki mobil tapi dengan kualitas mewah. 





Sementara Mazda membawa tipe unggulannya Mazda CX-5 dengan warna merah yang eye catching terlihat gagah dengan bodynya yang gempal, dan tentu saja dengan fitur-fitur canggih serta kenyamanan yang ditawarkannya. 


Hyundai sendiri membawa tipe unggulan Tucson dan Santa Fe, mobil MPV yang sangat mewah sekali dengan fitur-fitur yang tidak kalah kerennya.




Tentu saja, banyak diskon dan promo bahkan cashback sampai jutaan rupiah yang ditawarkan di event CARFEST ini plus bisa test drive dulu untuk menyakinkan sebelum membeli unitnya. Ayo segera datang deh ke CARFEST ini sebelum acaranya berakhir, nanti bisa menyesal kemudian.

Bagikan

Jangan lewatkan

CARFEST 2018: Ajang Show Off Mobil-Mobil Unggulan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.