Kamis, 21 Desember 2017

RS Melinda 2 Usung Medical Tourism

Pariwisata di Indonesia sudah tidak bisa dipandang sebelah mata untuk bisa bersaing dengan Negara lain. Banyak wisatawan asing yang menghabiskan liburannya ke Indonesia, salah satunya Bali, sebagai tujuan wisata utama. Selain Bali, ternyata Indonesia juga menyimpan banyak tempat-tempat indah yang bisa dipromosikan sebagai tempat yang layak dikunjungi.

Setelah terkenal akan tempat wisatanya yang indah, Indonesia juga terkenal akan wisata kulinernya yang lezat dan beragam. Di setiap kota mempunyai ciri khas kuliner yang sangat memanjakan lidah dan perasaan. Salah satu yang sudah dikenal dunia, yaitu nasi goreng dan sate, menjadi favorit yang mengunjungi Indonesia.

Sekarang ini sudah dikenal namanya medical tourism. Medical tourism sendiri mempunyai arti sebuah perjalanan wisata dengan mengenalkan pelayanan medis yang ada di sebuah rumah sakit. Layanan yang ada mencakup  general check up sampai bedah jantung, gigi, atau bedah plastic. Sudah banyak negera di dunia menetapkan medical tourism sebagai salah satu industri nasional. Indonesia pun ikut ambil bagian dalam hal ini. Salah satunya RS Melinda 2, yang mengusung rumah sakitnya bukan hanya tempat perawatan tetapi juga sebagai medical tourism.

RS Melinda 2 bukan hanya sebuah rumah sakit, tetapi juga sebagai galeri seni, sebagai tujuan kuliner, bahkan pariwisata di Indonesia, khususnya di Bandung. Di RS Melinda 2 juga terdapat satu tempat yang memang khusus untuk membantu tumbuh kembang anak atau dikenal juga sebagai Melinda Child Development Center dan juga Bandung Urology Center.

RS Melinda 2 hadir sejak Juni 2014 merupakan rumah sakit umum yang memiliki pelayanan yang unggul, baik di  dalam bidang medis maupun non-medis. Sesuai dengan motto kami yaitu “Melayani Sepenuh Hati” semoga RS Melinda 2 bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Berkenaan dengan Medical Tourism tadi, Indonesia kembali berjaya di mata internasional. Kali ini perwakilan anak bangsa berhasil meraih gelar dalam ajang Miss Tourism Ambassador 2017 dan Mrs. Culture World 2017. Riana Puspita Dewi, S.Par sebagai Miss Tourism Ambassador Indonesia berhasil meraih gelar Miss Model, Top Miss Tourism Ambassador 2017, dan Top Best 6 National Costume. Kemudian Marsya Safira, SH.,M.Kn, Mrs. World Peace Indonesia juga berhasil meraih gelar Mrs. Culture World 2017 dan Mrs. Charity Ambassador 2017.


Press Conference Miss Tourism Ambassador 2017 dan Mrs. Culture World 2017 di RS Melinda 2
Riana Puspita Dewi, S. Par & Marsya Safira, SH., M. Kn.

Untuk menyambut kedatangan kedua puteri tersebut maka akan dilangsungkan Press Conference bertempat di RS Melinda 2 Bandung, pada Selasa, 12 Desember 2017. Mengapa acara Press Conference dilangsungkan di RS Melinda 2 yang merupakan sebuah rumah sakit umum? Hal ini dikarenakan, baik Miss Tourism Ambassador dan Mrs. World Peace Indonesia memilih RS Melinda 2 sebagai lokasi syuting presentasi mereka di ajang pemilihan.

With Mrs. Culture World 2017

With Miss Tourism Ambassador 2017

Bagikan

Jangan lewatkan

RS Melinda 2 Usung Medical Tourism
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.