Kamis, 21 Desember 2017

Bolu Susu Lembang, Rasa Berani Diadu

Bandung, kota ini seakan tidak hentinya menghasilkan kreativitas yang baru, salah satunya dalam hal kuliner. Sudah banyak kuliner-kuliner yang menjadi pioneer dalam menciptakan jenis kuliner terbaru. Sebut saja, brownies, seblak, bolu, keripik pedas, dan lainnya. Semuanya menyajikan rasa yang penuh kejutan ketika sampai dilidah.


Memang bukan orang Bandung namanya, kalau tidak membuat jenis kuliner baru. Yang bisa membuat banyak orang antri untuk membelinya. Di Bandung sudah banyak kuliner-kuliner jenis cake atau bolu yang beragam, mulai dari yang biasa sampai yang dipunyai oleh artis. Semua mempunyai penggemarnya masing-masing dengan rasa yang masing-masing pula.

Kuliner jenis bolu, pastinya tidak asing lagi banyak para penikmatnya. Jenis camilan ini menjadi banyak favorit di keluarga kala berkumpul atau sekadar nongkrong sore. Kenikmatan menyantap bolu bisa ditemani secangkir teh atau kopi panas yang lumayan pahit untuk menyeimbangkan manisnya bolu.

Beragam jenis bolu juga ada di Bandung. Salah satu ini, Bolu Susu Lembang. Ketika mengunjungi acara grand launchingnya di Ciwalk Bandung, Minggu tanggal 17 Desember 2017, terus terang sangat penasaran dengan penampakkan dan terutama rasanya. Nama bolunya sih memang terkesan ‘biasa’ tapi belum tentu juga rasanya. Sampai di tempat pun, sudah sangat ramai oleh pengunjung, terutama adanya dua antrian panjang menuju stand penjualan. Wow, banyak juga yang penasaran untuk membelinya, sampai rela panas-panasan. Menurut info, hari itu sudah terjual 4000 box, mantap deh! Dan, taraaaa, akhirnya dua box bolu sudah ada di tangan. Mari kita coba review sedikit mengenai tampilannya.
Event Grand Launching Bolu Susu Lembang di Ciwalk Bandung
Box Bolu Susu Lembang ini, terkesan eksklusif juga, glossy dengan desain yang eye catching, serta ditambah selembar kertas khusus makanan sebagai alasnya. Bolu susu lembang mempunyai tiga varian rasa. Bolu rasa susu cokelat, rasa vanilla, dan rasa original. Toping keju dari tiap rasanya sangat melimpah, sehingga membuat semakin penasaran untuk mencicipnya. Bolu ini bahan dasarnya susu sapi murni yang ada di peternakan lembang, Bandung. Susu murni ini diolah sedemikian rupa dengan komposisi yang pas sehingga menjadi Bolu Susu Lembang yang raos pisan. Gimana tidak raos pisan, Bolu Susu Lembang ini dibuat khusus dengan resep rahasia oleh chef-chef berpengalaman dalam dunia kue dan pastry yang terkumpul dalam asosiasi ICA (Indonesian Chef Assosiation).

Bolu Susu Lembang Rasa Susu Cokelat (Sumber foto: FB Bolu Susu Lembang)

Bolu Susu Lembang Rasa Original (Sumber foto: FB Bolu Susu Lembang)

Bolu Susu Lembang Rasa Original (Sumber foto: FB Bolu Susu Lembang)

Ketika mencicipi yang rasa susu cokelat, bikin nampol dan lidah tidak ingin berhenti untuk merasakan sensasi cokelatnya. Sepertinya rasa susu cokelat ini bakalan menjadi bolu favorit, khususnya penggemar cokelat. Karena cokelatnya melimpah dengan ditambah lagi lapisan cokelat di tengah, yang diketika digigit sangat berasa. Hati-hati buat yang sedang diet, bisa membuat lupa diri, dan akhirnya bisa habis 2 box. Untuk yang rasa lainnya juga nampol pisan, rasa susu vanilla dan original. Rasa manisnya pas tidak kelebihan dan kekurangan. Menurut chef Faizal, rasa manis sudah dikreasikan sedemikian rupa agar tidak terlalu ‘eneuk’ apalagi sampai membuat orang diabetes. Bolu susu lembang juga sengaja dihadirkan untuk mereka yang kangen dengan bolu cita rasa Bandung banget. Beneran ini mah ‘Rasanya Berani Diadu’.

Bolu susu lembang ini bisa tahan 4 hari pada suhu di luar ruangan dan 7 hari dalam lemari es, bahkan bisa sebulan kalau disimpan di frezzer. Ternyata memang bolu ini bebas bahan pengawet. Dengan harga yang sangat bisa dijangkau, cuma Rp 29.900. Murah banget ya, tapi dengan rasa dan tampilan premium. Bolu ini kayaknya bisa jadi raja di kelasnya. Untuk yang penasaran dengan rasanya, bisa segera mencicipinya, bisa dibeli di outlet mitra Bolu Susu Lembang (BSL), di antaranya:
  • Jalan Kebon Kawung No. 23 (stasiun Bandung)
  • Jalan raya Bojoang Soang No. 108 Buah Batu Bandung
  • Jalan Jenderal Amir Machmud No. 218, Cimahi Utara
  • Jalan A.H. Nasution No. 105 Bandung
  • Jalan Jatinangor No. 172 Bandung
  • Jalan Malabar, Kosambi Bandung
Bolu Susu Lembang juga melayani pemesanan melalui online yang bisa dipesan melalui call center dan free delivery untuk area-area tertentu. Layanan ini disebut #BSLGancang, agar pemesan bisa segera mendapatkan langsung produknya tanpa harus keluar rumah. BSL juga mendapatkan sertifikat Halal dari MUI, jadi tidak perlu khawatir menikmatinya. Bagi yang ingin informasi lebih jelas atau ingin bermitra bisa menghubungi nomor ini 0811-1500-146 (WA atau call).

Bagikan

Jangan lewatkan

Bolu Susu Lembang, Rasa Berani Diadu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments