Jumat, 22 September 2017

Pra Event: Botram Daihatsu 2017

Minggu ini, tepatnya tanggal 23-24 September 2017 akan hadir event yang spektakuler di Bandung, namanya BOTRAM DAIHATSU 2017.  BOTRAM sendiri merupakan kependekan dari Bandung Oto Trade Market. Event ini akan menampilkan berbagai usaha UMKM di Kota Bandung yang disupport oleh MOKO alias mobil toko Daihatsu Gran Max. Usaha-usaha ini meliputi kuliner, fashion, aksesoris, dan usaha kreatif lainnya yang disajikan di sebuah mobil toko. Ada sekitar 110 mobil toko yang akan berjajar di area jalan Asia Afrika Bandung.

Setelah mengikuti prescon BOTRAM Daihatsu 2017 yang diadakan di Pendopo Kota Bandung tanggal 18 September 2017 kemarin, event ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bandung yang ke 207 dan 110 tahunnya Daihatsu. Prescon ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota kota Bandung, Kang Oded, Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Mr. Sinya Takeda, General Manager Harian Pikiran Rakyat, Bpk. Agus Tanjung, dan Marketing & Customer Relation Division Head, PT. Astra Internasional, Tbk Daihatsu Sales Operation, Bpk. Hendrayadi Lastiyoso.

Prescon Botram Daihatsu 2017

Mobil Toko yang Siap mengikuti event Botram Daihatsu 2017


Catat dalam agenda week endmu ya jangan sampai terlewat event seru ini.

  • Sabtu, 23 September 2017 pukul 18.00 sampai selesai
  • Minggu 24 September 2017 pukul 06.00 sampai selesai
  • Area Sepanjang Jalan Asia Afrika Bandung.

Jangan lupa ajak seluruh keluarga, teman, tetangga, saudara, pacar, mantan juga boleh. Di sini kamu bisa refreshing sambil cuci mata melihat berbagai usaha UMKM yang berkembang di kota Bandung, yang ditampilkan di atas MOKO (mobil toko) jangan lupa belanjanya juga. See you there!

Bagikan

Jangan lewatkan

Pra Event: Botram Daihatsu 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.