Selasa, 26 September 2017

Botram Daihatsu 2017, Ajang Industri Kreatif di Bandung

Bandung, kota sejuk dan dingin ini, menjadi kota idaman para wisatawan lokal ataupun asing yang ingin menghabiskan liburan. Kota ini juga banyak beragam kuliner yang sangat memanjakan rasa di lidah.

Dalam bidang kreativitas pun, Bandung jangan ditanya, segudang kreativias dari anak-anak muda yang enerjik menciptakan sesuatu yang menjadi trending, misalnya dalam hal fashion. Banyak distro-distro hadir dan semakin menjamur. Tidak lupa juga factory-factory outlet yang sudah lebih dulu dikenal, sering menjadi incaran para wisatawan.

alt adrianrnugraha.com
Kuliner Gepuk Ny. Ong Bandung



alt adrianrnugraha.com
Kuliner Roti Bakar Bandung
Apa jadinya jika semua hal tentang Bandung, kuliner, fashion, aksesoris, dan lainnya bersatu dalam satu tempat? Pastinya jadi seru banget! Adalah Botram Daihatsu2017, yang menyatukan semua elemen-elemen tadi tumpah ruah di satu tempat. Botram sendiri kependekan dari Bandung Auto Trade Market yang terjadi atas kerja sama Pemerintah Kota Bandung, PT Astra Daihatsu, dan Pikiran Rakyat. Event ini juga bersamaan dengan Hari Jadi Kota Bandung yang ke 207 dan Daihatsu yang ke 110 tahun. Ada sekitar 110 Moko alias Mobil Toko yang berjejer di sepanjang jalan Asia Afrika. Pastinya sudah kebayang kan, gimana ramenya.

alt adrianrnugraha.com
110 Moko berjejer di Jalan Asia Afrika Bandung

alt adrianrnugraha.com
110 Moko berjejer di Jalan Asia Afrika Bandung
Event BotramDaihatsu 2017 berlangsung selama dua hari, yaitu hari Sabtu tanggal 23 September 2017 dari jam 6 sore sampai 12 malam, dan besoknya tanggal 24 September 2017 dari jam 6 pagi sampai 12 siang harinya. Acara pembukaannya langsung dihadiri oleh Kang Ridwan Kamil bersama Teteh ‘Cinta’ Atalia Kamil dan jajaran pejabat di Daihatsu dan Pikiran Rakyat. (Sayang banget saya tidak sempat memotret yang ada kang Ridwan Kamil dan istri)

Pembukaan event Botram Daihatsu 2017



Konsep di adakannya event Botram Daihatsu 2017 ini adalah ingin mengembangkan industri kreatif yang ada di kota Bandung sehingga makin dikenal. Sebagai sarana berjualan, pelaku usaha ini memakai mobil toko Gran Max Daihatsu yang telah disulap menjadi sebuah toko yang bisa pindah dari suatu tempat ke tempat lainnya. Mokonya pun dimodifikasikan secara unik sesuai dengan tema usahanya yang ‘dijual’. Selama acara berlangsung, sangat ramai dan meriah. Baik itu ketika malam minggu dan minggu pagi. Para pengunjung sangat antusias dengan beragam mobil toko yang ada dengan menjual banyak produk kuliner, fashion, buku, aksesoris dan lainnya. Jadi pastinya menyesal jika melewatkan event besar seperti ini. Mudah-mudahan ini menjadi event tahunan yang ditunggu.

Kemeriahan acara Botram Daihatsu 2017




Bagikan

Jangan lewatkan

Botram Daihatsu 2017, Ajang Industri Kreatif di Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments