Jumat, 04 November 2016

Menyimpan Kenangan itu Bersama Motorola E3 Power


Kenangan, bagi sebagian orang sangat berarti dalam kehidupan. Kenangan berupa memori yang pernah tertangkap dan disimpan sedemikian lama, sehingga bisa dilihat kembali suatu hari nanti. Maka dari itulah, banyak orang sangat menyukai kenangan, tapi tidak sedikit pula yang tidak menyukai kenangan. Kenangan itu bisa ditangkap, diambil, dan dilihat oleh sebuah kamera. Kamera dengan lensanya yang cekatan menangkap, mengambil, dan melihat sebuah momen yang nantinya bisa jadi kenangan.

Karena ini pulalah, banyak orang menyukai memotret atau mengambil momen dengan kamera. Entah itu kamera pocket, kamera hape, atau kamera yang lebih canggih lagi yaitu DLSR. Tetapi kamera hapelah yang paling banyak penggemarnya dan mudah digunakan. Produsen hape berlomba-lomba membuat, meneliti, dan menciptakan sebuah kamera yang canggih dan bisa dibenamkan pada sebuah smartphone, yang bakalan bisa disukai banyak orang. 

Motorolla reborn. Motorolla kembali hadir menjelma menjadi ponsel cerdas yang kekinian setelah diambil alih oleh Lenovo. Dengan seri terbarunya Moto E3, diperuntukkan bagi Anda yang penuh aktivitas harian yang harus dilakukan. Mulai dari mengolah dan mengerjakan dokumen kerja tidak menjadi masalah yang berarti. Kegiatan mengabadikan kenangan tadi pun, bisa dilakukan sesering mungkin sesuai kebutuhan. Mari kita dengan seksama lihat detail kecanggihan dan kehebatan Motorolla Moto E3 ini.

Jeroan yang Mumpuni
Motorolla Moto E3 memakai prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1.0 GHz, yang membuat ponsel ini bisa membuka banyak aplikasi dengan mudah dan lancar. Ditambah dengan RAM 2 GBnya, bermain game sambil membuka facebook. Instagram, twitter tetap mulus. Atau menonton youtube sambil membuka email dari klien sangat bisa. Selain itu ada tambahan slot microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB untuk menyimpan data-data dan gambar kenangan yang sudah dipotret.


Senjata Kenangan Bernama Kamera
Moto E3 dibekali senjata kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP. Walapun hanya 5 MP, kamera depan yang biasanya dipakai untuk berfoto selfie sangatlah mumpuni dengan fitur beautification selfie. Momen yang ditangkap sangatlah baik sehingga mencetak hasilnya walau dengan foto besar, tidak pecah. Karena itulah, Moto E3 ini sangat cocok menyimpan kenangan itu.


Baterai Moto E3
Dalam menangkap momen tadi tidaklah bagus kalau tiba-tiba lowbat ditengah-tengah. Memotret memang membutuhkan tenaga dari baterai power yang lumayan besar. Moto E3 memakai baterai yang lumayan besar, yaitu 3500 MAH dan menggunakan pengisian daya yang cepat yaitu rapid charging dengan tenaga 10 W. Lenovo menjanjikan ketika mengisi baterai selama 15 menit bisa bertahan selama 5 jam. Nah bisa tambah lama bisa potret sana dan sini.


Layar Kinclong Moto E3
Moto E3 mempunyai ukuran layar yang lumayan besar 5 inci dengan kerapatan pixel sempurna dan resolusi HD membuat layarnya kinclong. Ditunjang juga oleh anti gores Corning Gorilla Glass biar tidak lecet saat menggunakan layarnya.



Kinerja OS Android Marshmalow
OS Marshmalow yang dijalankan di Moto E3 berjalan mulus. Hasil pengujian Antutu benchmark menunjukkan nilai 24120, hasil yang wajar untuk smartphone di kelas entry seperti Moto E3 Power ini. Menjalankan aplikasi, menikmati multimedia, browsing, hingga multitasking bisa berjalan lancar di OS Android marshmallow yg digunakan. Oh iya saat terkena air Moto E3 tidak mengalami kerusakan apapun karena tahan air, kayaknya punya jas hujan anti air.


Moto E3 sudah menggunakan jaringan konektifitas 4G LTE, sehingga membuat akses internet super cepat ketika streaming dan browsing. Kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang dipunyai Moto E3 ini, membuat pengguna akan merasakan kenikmatan dalam kegiatan berinternet untuk mencari semua informasi yang dibutuhkan. Selain 4G LTE, smartphone teranyar dari Lenovo ini didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA serta jaringan 2G GSM  dalam kecepatan GPRS-EDGE.




Berikut ini adalah detail spesifikasi Moto E3 Power:
·         Prosesor: Mediatek MT6735 quad-core 1.0 GHz 64-bit
·         GPU: Mali-T720MP2
·         Layar IPS LCD 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 (294 ppi)
·         2GB RAM
·         16GB Internal Storage
·         microSD maksimal hingga 32GB
·         Kamera belakang 8 MP dengan autofocus dan LED Flash
·         Mampu merekam video 720p di 30fps
·         Kamera depan 5MP

Bagikan

Jangan lewatkan

Menyimpan Kenangan itu Bersama Motorola E3 Power
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.