Rabu, 17 Agustus 2016

Hang Out Seru dan Bikin Fresh di Skylight Café Bandung


Kali ini, pengen banget wiskul alias wisata kuliner, dan pas banget, dapet undangan dari temen yang seorang blogger yang sudah malang melintang dalam dunia content writer, review produk, dalam sekeler pengalaman lainnya (kunjungi aja blognya www.niaharyanto.com) buat mereview café keren nan indah abis viewnya karena letaknya di atas kota Bandung.

Skylight Cafe, Resto & Lounge namanya. Dilihat dari namanya sih, café ini memang ingin letaknya di atas langit karena biar bisa menatap indahnya langit membiru atau terangnya bintang di malam hari, apalagi kalau berdua, bisa bikin baper. Ah cuss langsung aja deh. Café ini letaknya di dekat terminal Dago Bandung. Yang pakai motor harus siap-siap ngegas pol karena jalan menuju tempat café naik turun banget dan agak curam jalannya.

Entrance
Begitu masuk ke halaman café ini, luas banget bro. Mau bawa bus segede truk tronton juga masih parkir. Bisa muat banyak mobil, juga motor. Ternyata café skylight ini menyatu alias bersatu padu tempatnya dengan IWP (Indo Wisata Permata), tempat membuat permata modern yang ternyata ada di Bandung. Café ini ada dua tempatnya, ada di lantai 1 dan di atas lantai 3 dengan lounge yang nyaman sambil menatap view bandung. Mau ke atas juga tidak usah capek naik tangga, karena ada liftnya lho, keren ngga tuh.

Halaman Indo Wisata Permata (Skylight Cafe, Resto, & Lounge)

Interior
Ngomongin interior café skylight yang ada di lantai 1 ini, keren punya. Selain kita duduk di sofa yang nyaman, dengan warna-warni bikin mata segar ngeliatnya. Nah, selain sofanya, di atas café di lantai satu ini, tepatnya di atapnya, ada air yang sengaja dialirkan dan memberi efek seperti air hujan. Kalau suasananya masih siang juga, kita ngga terlalu kepanasan, alias adem ayem sambil nyedot es lemon tea, bikin tambah seger.






Lantai 1 Skylight Cafe, Resto, & Lounge
Lantai 3 juga nyaman banget. Enaknya datang ke sini pas menjelang malam. Jadi bisa melihat matahari yang akan pulang ke peraduannya. View Bandung yang ajib punya, tidak bisa ditolak lagi oleh mata dan hati. Bikin nyes pastinya, pas banget buat ngerefresh dari benang kusutnya kegiatan sehari-hari. Enaknya ngopi capucinno brulle dulu nih, sebelum makan malam.

Sumber: www.indowisatapermata.com



Lantai 3 Skylight Cafe, Resto, & Lounge

Food and Drinks
Kalo udah ngomongin makanan, pasti bawaannya laper. Apalagi kalo cuaca lagi dingin. Makanan dan minuman di skylight ini enak dan mantep banget. Untuk masalah makanan, mulai dari makanan banyak banget menu-menunya yang pastinya lezat. Pizza-pizza yang ada juga enak-enak. Mulai dari smoked beef, chesse, meat lover, sampai ada yang unik nih, pizza marinara yang topingnya pake seafood. Cocok banget buat yang seneng banget makanan ini. Mau pesen steak daging sapinya pun oke punya. Mulai dari wagyu, kobe, tenderloin, sampe ribe eye steak, semua dagingnya lembut dengan tingkat kematangan medium. Plus sausnya yang bisa dipilih seperti mushroom, barbeque, atau black pepper. Untuk harganya nggak terlalu mahal dong, ada kualitas ada harganya pastinya.


Sumber IG: adrianramdani
Minuman-minuman yang ada juga oke-oke. Mau sekadar nongkrong dengan memesan capuucino bruleenya, asyik banget sambil memandang jauh Bandung dari ketinggian. Selain capuucino, ada juga kopi special seperti Mexican coffe atau Irish coffe. Cobain juga Virgin Mojito, aslinya seger dan enak banget. Harganya juga terjangkaulah. Sekali lagi, ada kualitas ada harganya pastinya. 



Sumber IG: adrianramdani
So, tunggu apa lagi, ayo ajak teman-teman buat hang out dan nongkrong ke sini yuk, dijamin bikin fresh setelah liat view Bandung yang ajib banget ketika malam.




____________________

Skylight Cafe, Resto & Lounge
Indo Wisata Permata
Komplek Citra Green Dago
Blok N 1-10, Bandung
Open: 10.00-22.00
For more contact and reservation
TITA (Manager operasional) 085624647775
DIAN (PR manager) 08112000499
___________________

Peta lokasi

Bagikan

Jangan lewatkan

Hang Out Seru dan Bikin Fresh di Skylight Café Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.