Senin, 04 Juli 2016

Belanja Kebutuhan Haji? Kunjungi aja bursasajadah.com


Semakin lama, gaya hidup masyarakat kota sudah mulai menginjak era digital. Terutama dalam urusan berbelanja. Karena berbelanja salah satu elemen yang penting dalam gaya hidup itu tadi. Berbelanja sekarang ini tidak harus datang langsung ke toko. Cukup dengan online. Karena dengan belanja online sudah sangat mempersingkat waktu dan tidak usah capek-capek datang. Bagi si penjual pun, mempunyai toko online sangat membantu dalam memasarkan produknya. Terutama si penjual dengan modal terbatas. Karena tidak harus menyewa tempat atau meng-hire karyawan, cukup dengan membuat sebuah website atau portal. Jika tidak sanggup juga membayar seseorang untuk membuat web toko online, sekarang sudah ada portal online seperti tokopedia atau bukalapak yang membantu si penjual bisa berjualan online secara gratis. Jadi sekarang menjadi gampang kan berjualan secara online. Orang-orang sudah banyak dan dengan mudah mengakses internet. Mencari informasi, mengerjakan pekerjaan, mengirim email, bermain media sosial, dan segilintir aktivitas lainnya yang memudahkan dan tergiur menggunakan internet sebagai bagian kebutuhan mereka.


Melihat fenomena inilah, bursa sajadah terjun ke dunia digital dengan menghadirkan bursasajadah.com. Sebenarnya, bursa sajadah sudah melakukannya dua tahun yang lalu. Tapi baru di tahun inilah bursasajadah.com akhirnya resmi eksis dalam dunia toko online. Selain itu, bursa sajadah online juga ingin mendekatkan diri dengan pelanggan dan konsumen barunya dengan menghadirkan kemudahan, kenyamanan, serta efektif dalam hal berbelanja kebutuhan dan oleh-oleh haji.

Tepatnya hari Rabu, tanggal 29 Juni, launching portal bursasajadah.com di Harris hotel & Convention Festival Citylink Bandung dilakukan. Bursa sajadah dengan SKV group sebagai induk perusahaannya mengadakan launching portal onlinenya bersamaan dengan acara buka puasa bareng dengan seluruh karyawan dan mengundang 60 anak-anak yatim dari 3 panti asuhan anak yatim yang ada di Kota Bandung. 



Acara ini juga dihadiri dan diresmikan ibu walikota Bandung, Atalia Kamil, sebagai bentuk dukungan pemerintah akan UKM yang berkembang di Kota Bandung.

Peresmian dilakukan oleh Ibu Atalia Kamil
Bursa sajadah sudah mempunyai toko offline pertamanya di Jalan Inhoftank Komplek Jati Permai Ruko No. 54-58, Tegallega yang mulai beroperasi tahun 2000 dan cabang keduanya di Jalan Citarum No. 9 Bandung (Depan Mesjid Istiqomah). Di luar kota Bandung Bursa Sajadah sudah memiliki 8 cabang dan akan melakukan ekspansi dengan membuka cabangnya lagi di kota lainnya. “Kami baru memiliki 8 cabang. Insya Allah ke depannya, kami juga akan membuka di sejumlah kota lain. Analisis pasar dan kebutuhan konsumen menjadi pertimbangan kami untuk berinovasi,” demikian tutur Ibu Heera Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya. “Kami bisa eksis hingga saat ini adalah karena komitmen, kerja keras dan team work yang bagus dari seluruh tim,  juga dukungan dari para mitra. Untuk itu, kami ingin ini menjadi ajang SKV Group bersilaturahmi, menjalin kerja sama yang lebih baik lagi sekaligus wahana berbagi kepada sesama,” lanjut Ibu Heera.

Ibu Heera Syahir Karim Vasandani
Jadi portal bursa sajadah ini tidak hanya menawarkan barang-barang kebutuhan dan oleh-oleh haji saja, ada pakaian muslim, peralatan shalat seperti sarung, tasbih, mukena dan lainnya. Satu portal untuk semua kebutuhan umat muslim ada di bursasajadah.com.

Tampilan depan portal bursasajadah.com






Untuk melakukan pembayaran pun konsumen dimudahkan. Bisa dengan pembayaran cek dan transfer antar bank. Pada momen tertentu, misalnya Bulan Ramadhan ini, di bursa sajadah online sering ada program-program menarik, seperti sale-sale untuk produk-produk tertentu. Jadi tunggu apalagi, mau nyari kebutuhan dan oleh-oleh haji atau perlengkapan Muslim lainnya tinggal kunjungi saja bursasajadah.com dengan mudah dan nyaman. Tinggal pilih produk, transfer, dan barang pun dikirim. Tidak usah capek harus datang ke toko lagi. Simpel kan, karena hidup harus dibikin simpel aja.
Bursa Sajadah
Bandung
Jalan Inhoftank, Komplek Jati Permai Ruko, No 54-58 Tegalega
Jalan Citarum No 9 (depan Masjid Istiqomah)

BBM: BSAJADAH / 2BA9262A
WhatsApp: 081322141666
Line: Bursasajadah
Telp/SMS: 081322141666

Email: admin@bursasajadah.com
Facebook: https://web.facebook.com/BursaSajadah
Twitter: @bursasajadah
IG: @bursa.sajadah

Bagikan

Jangan lewatkan

Belanja Kebutuhan Haji? Kunjungi aja bursasajadah.com
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments